Minggu, 28 Oktober 2018

Penyebab Kram Otot Pinggang

Penyebab Kram Otot Pinggang

Selamat datang kembali di website kami, kali ini kami akan membahas mengenai penyebab kram otot pinggang. Simak iniformasi lebih lanjut semoga bermanfaat.


Penyebab Kram Otot Pinggang - Apakah anda sering mengalami sakit pinggang disebabkan kram otot? Terkadang terasa menyiksa hingga penderitanya tidak bisa beraktiviatas. Untuk menanggulangi dan mencegahnya, anda harus tahu penyebab sakit pinggang yang umumnya terjadi pada diri kita atau orang-orang di sekitar kita.

Penyebab Kram Otot Pinggang

Adanya sakit pinggang di sebebkan kram otot yang men imbulkan nyeri dan rasa sakit di daerah pinggang. Ini terjadi bisa saja karena otot bekerja terlalu berat dalam jangka wkatu yang lama. Otot yang bekerja terlalu lama bisa mengalami kram sehingga rasa nyeri pun datang. Aktivitas berlebih yang kita lakukan pun bisa memicu munculnya rasa sakit di pinggang sebab melakukan gerakan yang cukup banyak melibatkan pinggang. 

Tidak hanya kram otot, kelelahan bisa menjadi pemicu timbulnya sakit pinggang. Badan yang terlalu lelah karena bekerja dan beraktivitas membuat tubuh  menajdi letih. Reaksi tubuh untuk merespon kelelahan terkadang dapat berupa rasa sakit di tubuh terutama bagian pinggang.

Ada juga sakit pinggang bisa jadi menjadi gejala dari penyakit lainnya, bisa mejadi gejala penyakit reumatik, asam urat bahkan encok. Jika sakit pinggang tidak ditangani segera, maka akan sangat menyulitkan penderita sakit pinggang untuk beraktivitas. Tidak hanya itu, tidak segera ditangani, dikhawatirkan sakit pinggang tersebut ada gejala penyakit lainnya.

Berikut ini ada cara mengobati sakit pinggang alami yang bisa anda lakukan dengan mudah diantaranya :

1. Obat sakit pinggang alami dari tumbuhan kumis kucing

Bisa memanfaatkan obat alami yang terbuat dari tanaman kumis kucing , Bahan-bahan yang harus disediakan dalam membuat obat sakit pinggang ini yakni 2 potong akar tanaman kumis kucing, 7 helai daun kumis kucing dan segelas air .

Cara Mengolahnya :

1. Pertama tama cucilah akar serta daun kumis kucing sampai bersih
2. Kemudian masukkan keduanya ke dalam segelas air, dan rebus bahan bahan sampai mendidih. 
3. setelah terlihat mendidih, angkat lalu biarkan sampain dingin selama semalaman. 
4. Konsumsi di pagi harinya anda baru boleh meminumnya. Baca juga Obat Sakit Pingging Kiri Dan Kanan Di Apotik

2. Obat sakit pinggang alami dari Temu Lawak

Bisa juga memanfaatkan temu lawak untuk sakit pinggang yang mudah dilakukan.

Cara mengolahnya : 

1. Pertama tama kupas kulit temu lawak lalu iris tipis tips dan rebus sampai mendidih.
2. Air rebusan temu lawak tadi sudah dingin, maka saringlah terlebih dahulu lalu ambil airnya saja 
3.Kemudian konsumsi air temu lawak ini sebanya 2 sampai 3 kali sehari.


Itulah beberapa penyebab dan cara mengobati secara alami yang mudah dilakukan dengan kram otot pinggang. Untuk mengatasi dan mencegah kram otot pinggang sebaiknya, kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal Sehat Sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang bisa mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. 

Obat Sehat Sendi tidak memiliki efek samping apapun, tidak mengakibatkan ketergantungan, tidak memakai bahan kimia apapun sehingga dijamin keasliannya. Bahan alami yang digunakan dalam obat Sehat Sendi yaitu : Akar kuning 60%, Bratawali 20%, Daun Salam 20%.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat obat herbal Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> Obat Kram Otot Di Apotik


Baca juga : 







Penyebab Kram Otot Pinggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar