Selasa, 30 Oktober 2018

Jamu Alami Untuk Perut Kram

Jamu Alami Untuk Perut Kram

Selamat datang kembali di website kami, kali ini kami akan membahas mengenai jamu alami untuk perut kram. Selamat menyimak semoga  bermanfaat.



Jamu Alami Untuk Perut Kram - Apakah anda sering mengalami sakit perut, karena adanya kram? sakit perut begitu umum terjadi, sehinga semua orang mengalaminyapaa suatu waktu. Sakit perut  bukanlah masalah yang serius, dan penyebab serta gejalanya akan pulih secara efektif.

Jamu Alami Untuk Perut Kram

Berikut ini ada beberapa solusi alami yang bisa anda coba di rumah setiap kali mengalami sakit perut diantaranya :

1. Jahe

Dari dulu jahe telah digunakan untuk mengobati berbagai kondisi dari rasa mual hingga nyeri sendi, dan juga kedua kondisi bersamaan. Baru-baru ini, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa jahe bisa menjadi pengobatan yang sangat efektif dan alami untuk sakit perut.

Telah ditemukan dalam jahe yang membantu mengendurkan otot-otot halus yang membentuk lapisan perut dan dinding usus. Oleh sebab itu, jahe bisa membantu meringankan kram perut dan sakit perut kolik. Jahe dapat secara alami meredakan peradangan. 

Cara Mengolahnya : 

- Memotong beberapa jahe 
- Menambahkannya ke teh panas Anda
- Jika dapat menangani rasa yang kuat, bisa juga mengunyah jahe langsung di mulut anda.

2. Teh kayu manis

Jamu teh kayu manis ini merupakan salah satu rempah yang bisa digunakan untuk menyembuhkan segala penyakit. Teh kayu manis adalah minuman herbal terbaik yang bisa dipakai sebagai obat alami untuk menyingkirkan rasa nyeri di perut. Minum teh kayu manis saat perut kosong untuk mengobati masalah nyeri perut.

3. Jeuk nipis 

Campur 2 sendok teh air jeruk nipis dalam 50 ml air hangat dan tambahkan sedikit garam. Konsumsi setidaknya tiga kali sehari untuk meredakan sakit perut.

4. Jus daun mint

Daun mint ini bisa membantu untuk menyingkirkan masalah nyeri perut. Daun mint bisa mengurangi peradangan dan melawan infeksi. Anda juga bisa membuat teh mint untuk mengatasi nyeri di perut.

5. Jus lemon hangat 

Jus lemon merupakan salah satu yang paling mudah untuk dibuat. Cukup memeras setengah lemon ke dalam segelas air hangat dengan sedikit gula, dan telah membuat minuman terbaik untuk sakit perut Anda. Jangan gunakan terlalu banyak lemon atau gula, yang bisa menyebabkan efek lain untuk rasa sakit. 

6. Air Beras

Air ini bisa meredakan sakit perut dengan membentuk lapisan yang melindungi perut anda untuk mengurangi peradangan. 

Cara Mengolahnya :

- Perlu memasak nasi dengan  jumlah air dua kali lipat
- Biasanya untuk ½ cangkir nasi putih Anda akan membutuhkan 2 cangkir air
- Masak nasi Anda secara normal, kemudian diamkan selama beberapa saat dalam keadaan tertutup
- Tuangkan cairan yang berlebih ke dalam cangkir, tambahkan sedikit madu, dan silakan minum

Itulah 6 jamu alami untuk mengatasi perut kram yang bisa anda meracik dan mudah di dapatkan. Untuk anda yang tidak menginginkan terkesan ribet, kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal Sehat Sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. 

Tidak hanya itu, juga dapat mempercepat proses penyembuhan pada tulang dan sendi. Obat Sehat Sendi tidak memiliki efek samping sedikitpun, tidak mengakibatkan ketergantungan, tidak memakai bahan kimia apapun sehingga dijamin keasliannya. Baca juga Obat Sakit Pingging Kiri Dan Kanan Di Apotik

Bahan alami yang digunakan dalan Sehat Sendi yaitu : Akar kuning 60%,  Bratawali 20%, Daun Salam 20%

Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat obat herbal Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> Obat Kram Otot Di Apotik

Baca juga : 


Jamu Alami Untuk Perut Kram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar