Senin, 12 November 2018

Makanan Pencegah Kram Otot

Makanan Pencegah Kram Otot

Selamat datang kembali di website kami, kali ini kami akan membahas mengenai makanan pencegah kram otot. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.



Makanan Pencegah Kram Otot  - Anda sering merasakan kram otot? Itu bisa jadi adanya pola makan yang tidak teratur. Berikut ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah kram otot, salah satunya mengonsumsi asupan tertentu. Beberapa makanan yang terbukti bisa menurunkan risiko kram otot, diantaranya :

Makanan Pencegah Kram Otot

1. Greek yoghurt


Asupan yang bisa anda jadikan pilihan untuk kram otot mencegah kram otot merupakan greek yoghurt. Salah satu jenis produk olahan susu ini mengandung sejumlah probiotik, protein dan kalsium dua kali lipat dari pada yoghurt biasa. dikarenakan adanya kandungan zat gizi tersebut, greek yoghurt bisa membantu mengatur kontraksi dan relaksasi otot agar tidak terjadi kram.



2. Daging



Salah satu asupan yang terbukti mengandung vitamin B kompleks adalah daging, baik sapi maupun kambing. Jadi, kalau anda tak ingin mengalami kram otot, tak ada salahnya untuk mengkonsumsi daging sapi atau kambing dalam porsi yang disesuaikan.



3. Sayuran Hijau 

Sayuran hijau memiliki kandungan yang ada pada sayuran hijau seperti bayam dan brokoli ialah magnesium. Mineral tersebut dapat membantu mengendalikan kinerja otot, baik ketika kontraksi (tegang) maupun relaks (lemas).  Sebaiknya mengkonsumsi sayuran hijau pada porsi yang seimbang dapat membantu mencegah terjadinya kram otot.
4. Kacang- kacangan


Untuk mengatasi kram otot anda juga bisa mengkonsumsi kacang-kacangan seperti Kacang almond, kacang kedelai, dan kacang tanah adalah contoh dari makanan yang mengandung vitamin E tinggi. Ketahui bahwa vitamin tersebut memainkan peran dalam mendukung produksi sel darah merah dan sirkulasi darah, yang pada akhirnya mencegah terjadinya kram otot. Baca juga Obat Sakit Pingging Kiri Dan Kanan Di Apotik



5. Pisang

Pisang juga memiliki kandungan potasium (kalium), yang berperan untuk membantu pergerakan otot serta menjaga sel tubuh tetap berfungsi dengan baik. Agar efektivitas potasium dalam pisang bisa terserap ke tubuh dengan lebih optimal, konsumsilah buah berkulit kuning ini dalam keadaan segar.
Untuk yang ingin mendapatkan manfaat optimal, Anda wajib mengonsumsi asupan di atas bersamaan dengan menu sehat dan bergizi lainnya. Untuk menjaga dan merawat sendi dan tulang dari berbagai ancaman harus Anda lakukan sedini mungkin karena penyakit sendi dan tulang baru akan terasa ketika sudah mulai parah. Kami menyarankan mengkonsumsi obat herbal Sehat Sendi yang sudah terbukti ampuh membantu kram otot secara efektif dan alami. 


Kenapa Harus Obat Sehat Sendi?



Karena obat Sehat Sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan Teknologi Nano yang bisa mengubah zat menjadi ukuran nano lebih kecil dari sehelai rambut sehingga zat dapat menyebar lebih jauh kedalah tubuh dan langsung menuju sumber masalah tulang dan sendi. Bahab alami yang digunakan dala Obat Sehat Sendi yaitu : Akar kuning 60%,  Bratawali 20%, Daun Salam 20%.Tidak menimbulkan efek samping.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat obat herbal Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> Obat Kram Otot Di Apotik



Baca juga : 





Posted By : Obat Kram Otot Di Apotik



Makanan Pencegah Kram Otot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar