Kamis, 15 November 2018

Manfaat Pisang Untuk Kram Otot

Manfaat Pisang Untuk Kram Otot

Selamat datang kembali di website kami Obat Kram Otot, kali ini kami akan membahas mengenai manfaat pisang untuk kram otot. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.


Manfaat Pisang Untuk Kram Otot - Siapa sangka ternyata pisang sangatlah bermanfaat untuk tubuh dan kesehatan kita. Pisang merupakan salah satu jenis buah buahan tropis yang tidak pernah hilang di pasaran. Yang tak pernah ada bosennya untuk dikonsumsi, baik dimakan langsung atau dalam bentuk olahan seperti di jus. Buah pisang ini merupakan salah satu makanan yang kaya dengan vitamin dan mineral, sehingga makan pisang secara teratur bisa meningkatkan kesehatan tubuh kita. 

Manfaat Pisang Untuk Kram Otot

Berikut ini beberapa manfaat pisang untuk kram otot dan juga untuk kesehatan tubuh lainnya.

  • Mencegah kram otot kalium adalah ion penting dalam proses kontraksi dna relaksasi otot
Kekurangan kalium dapat memicu kram otot berulang, terutama pada malam hari. Keluhan ini sering dialami ibu hamil di trimester akhir. Konsumsi pisang secara terarur dapat mengatasi kram otot berulang.
  • Memperbaiki fungsi syaraf, mengurangi kesemutan
Adanya vitamin  B1, B6, B12 biasa dijuluki neurotropik, vitamin yang menopang kesehatan syaraf. Tidak hanya vitamin tersebut, kandungan mineral seperti magnesium dan zinc beriringan membantu vitamin neurotropik menguatkan syaraf. 

Konsumsi pisang oleh ibu hamil bisa menguatkan otak dan syaraf janin yang dikandung, karena kandungan pisang terdapat asam folat dan neurotropik yang lain.
  • Menguatkan tulang
Buah pisang dapat memenuhui kebutuhan kalsium harian ornag dewasa. Perlu ketahui bersama bahwa kalsium dalam pisang adalah mineral penting dalam proses pembuatan tulang. Tidak hanya kandungan kalsium, pisang juga mengandung vitamin D, yang akan diaktivasi oleh sinar matahari, membangun kekuatan tulang dalam proses remodelling yang terjadi secara berkala.

Selain itu, buah pisang juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti :

- Membantu Sumber Energi
Melancarkan pencernaan
Mengatasi dehidrasi
Melancarkan peredaran darah
Meningkatkan daya tahan tubuh
Menghaluskan kulit
Mengatasi rasa depresi

Untuk menjaga sekaligus merawat sendi dan tulang dari berbagai ancaman harus anda lakukan sedini mungkin karena penyakit sendi dan tulang baru akan terasa ketika sudah mulai parah, kami menyarankan mengkonsumsi rutin obat herbal Sehat Sendi yang sudah terbukti ampuh membantu menyembuhkan kram otot serta penyakit lainnya secara efektif dan alami, tidak menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat obat herbal Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> Obat Kram Otot Di Apotik


Baca juga : 





Posted By : Obat Kram Otot Di Apotik

Manfaat Pisang Untuk Kram Otot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar